Ilmu Pemasaran Dalam Politik Indonesia (Marketing Science in Indonesian Politics)
By: Azhari Agusti, SE., MM Tahun ini bangsa Indonesia telah memasuki tahun politik, dimana nanti pada 17 April 2019 akan terjadi peristiwa penting yang akan menentukan nasib bangsa ini 5 tahun ke depannya. Dalam Pilpres nanti telah ditetapkan 2 pasangan calon yang akan dipilih oleh anak negri untuk memimpin bangsa ini 5 tahun kedepan. Paslon No. 1 adalah Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin, sementara Paslon No. 2 Prabowo – Sandi . Berbagai strategi digunakan oleh kedua Paslon untuk meraih simpati masyarakat agar mereka dapat memberikan hak suara mereka masing-masing Paslon. Strategi besar yang mereka gunakan terlihat mengarah ke sektor ekonomi, karena hal inilah yang sangat dipentingkan oleh masyarakat. Namun ada isu penting yang sangat menentukan juga adalah isu agama. Paslon No. 1, dimana Capres nya adalah Jokowi yang juga merupakan Presiden Indonesia periode 2014 – 2019, telah banyak menuai kritik pedas dari pengamat ekonomi dan politik atas kebijakan-kebijaka...
Komentar
Posting Komentar